Kini Makin Mudah Memiliki Maserati

Kini Makin Mudah Memiliki Maserati

Mempunyai sportcar memang impian sebagian orang. Kini bagi yang sedang mengincar mobi eksotik tersebut, makin mudah saja memilikinya berkat program Maserati Eleganza yang digelar oleh PT Auto Trisula Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Maserati di tanah air.

Program ini menawarkan beberapa kemudahan untuk para calon konsumen Maserati yang membeli pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015. Peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk unggulan Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli yang diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya.

Selama program tersebut, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan. Mulai dari pilihan skema pembayaran menarik dari lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Konsumen yang melakukan transaksi selama program ini digelar, juga akan mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari USD 1.500 atau setara Rp 20 jutaan dan garansi pabrik hingga 5 tahun.

Untuk menandai peluncuran program Maserati Eleganza, PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta pada 23 November hingga 29 November 2015.  Konsumen dapat datang dan merasakan langsung performa Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S selama pameran berlangsung.

“Dengan adanya program Maserati Eleganza, kami berharap brand Maserati dapat lebih menjangkau dan memberikan kemudahan pada konsumen kami. Secara khusus, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen kami selama pameran berlangsung.” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Selain di Jakarta, kedepannya PT Auto Trisula Indonesia juga akan mengadakan Maserati Exhibition di kota Surabaya untuk meningkatkan brand image merek ini. Surabaya terbilang turut memiliki pasar yang potensial, karena populasi pengguna sportcar terus meningkat setiap tahunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com