Kijang Kapsul Community Libas Lumpur Untuk Bantu Korban Banjir Di Lampung

Kijang Kapsul Community Libas Lumpur Untuk Bantu Korban Banjir Di Lampung

Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) berhasil menjalankan misi bantuan dalam musibah banjir di Provinsi Lampung. Beberapa titik lokasi banjir terparah yang ada di Provinsi Lampung berhasil diakses menggunakan Toyota Kijang kapsul milik para personil KKCI.

Salah satu daerah sasarannya adalah kabupaten Pesawaran, tepatnya di Kecamatan Gedong Tataan. Aksi sosial yang dilakukan KKCI pada Minggu (26/2) lalu ini pun hasilnya mampu meringankan penderitaan para korban air bah tersebut.

 

 

Dalam misi ini KKCI membawa bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai serta peralatan sekolah. Bantuan ini mereka serahkan kepada kepala desa dan warga setempat. 

Medan yang cukup berat ditemui ketika akan mengantarkan bantuan ke Desa Rawa Kijing. Namun ini tidak menyurutkan semangat seluruh personil KKCI yang ambil bagian untuk tetap meringankan beban para korban. Maka tak heran manuver menerobos lumpur tebal sisa banjir jadi terasa enteng bagi mereka.

"Terimakasih kepada seluruh personil khususnya member KKCI Lampung, serta para teman-teman yang sudah turut peduli di kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mampu meringankan beban mereka yang terkena bencana," puas Hilmi selaku koordinator KKCI Lampung dalam keterangan tertulisnya.

 

KKCI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com