Kia Sportage Sudah Masuk Ke TPT Kemenperin

Kia Sportage Sudah Masuk Ke TPT Kemenperin

Beberapa agen pemegang merek mulai sibuk di waktu yang sudah dekat dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus mendatang. Mulai dari mempersiapkan tema pameran hingga mempersiapkan mobil-mobil yang akan mereka perkenalkan di ajang bergengsi tersebut.

Kia Motor Indonesia (KMI) adalah salah satu contohnya yang dalam tahap mempersiapkan mobil barunya, yaitu Kia Sportage generasi teranyar yang sempat mereka perkenalkan kepada awak media. Hal ini terlihat dari Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Online dimana Kia sudah mendafatarkan Kia Sportagenya.

Memang jika melihat versi yang ada di luar negeri, \Kia Sportage hadir dengan 6 pilihan tipe. Namun jika dilihat dari TPT Kemenperin, KMI mendaftarkan dua tipe Kia Sportage yaitu Kia Sportage GT bertransmisi otomatis dan sebuah Kia Sportage tipe standar bertransmisi otomatis. Dua pilihan varian yang akan mereka perkenalkan dan jual di GIIAS nanti.

Soal mesinnya, seperti yang didaftarkan pada TPT Kemenperin akan menggunakan mesin Nu MPI berkapasitas 2.000 cc empat silinder. Mesin yang digunakan kemungkinan besar sama persis seperti yang ada pada Kia Sportage yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Malaysia. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 153 dk dengan torsi 192 Nm.

 

Sportage baru akan menyapa publik di GIIAS 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com