KIA Sorento Facelift Muncul di AS, Apa Saja Perubahannya?

KIA Sorento Facelift Muncul di AS, Apa Saja Perubahannya?

KIA Sorento generasi yang ada saat ini sebenarnya sudah hadir sejak 2014. Memang sudah sewajarnya di tahun ini SUV tersebut mendapatkan penyegeran dan KIA baru saja memperkenalkannya di ajang Los Angeles Auto Show 2017.

Tampilannya kini jauh terlihat modern dengan perubahan yang cukup signifikan. Bisa dilihat mulai dari lampu depan, bumper dan juga grill yang berubah namun tetap pada pakemnya yang menjadi ciri khas yaitu ‘Tiger Nose’.

 

 

Sisi sampingnya pun juga mendapat perubahan dengan hadirnya plastic body cladding dan aksen chrome. Untuk di bagian belakang kini hadir dengan spoiler yang menempel di tailgate. Selain itu juga kini dihadiri dengan panoramic roof yang memperlihatkan kemewahan diluar maupun dalam kabinnya.

 

 

KIA juga mengkalim mereka memberikan penyegaran pada interiornya dengan sedikit sentuhan krom pada beberapa panel serta jok kulit Nappa lengkap dengan penghangat. Sedangkan untuk infotainment system hadir dengan head unit touch screen berukuran 8 inci lengkap dengan konektivitas Apple CarPlay dan Andorid Auto serta fungsi mirroring, wireless charging, dan audio berkekuatan 630-watt dengan 10 speaker racikan Harman Kardon

Untuk mesinnya, menurut yang diberitakan Autoevolution ada beberapa pilihan mesin yang dihadikran oleh KIA. Pertama adalah mesin bensin 2.400 cc empat silinder. Untuk pilihan kedua adalah mesin bensin 3.300 cc V6. Untuk pasar Eropa ada pilihan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc empat silinder turbo yang mampu menghasilakn tenaga 202 dk.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com