Kia Rancang Sedan Baru Untuk Melawan S-Class Dan Seri-7!

Kia Rancang Sedan Baru Untuk Melawan S-Class Dan Seri-7!

Kia menyebarkan informasi soal rencana menghadirkan sebuah sedan untuk berhadapan dengan pabrikan asal Jerman. Tidak tanggung-tanggung, mereka mau melawan segmen yang sekelas dengan Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri-7!

Menurut siaran persnya, merek asal Korea Selatan ini menamakan mobil konsepnya ini sebagai KIA K900. Melihat dari foto-foto gambar konsep yang ada, sedan ini terlihat seperti memiliki dimensi yang panjang dan memiliki garis-garis tegas dan memperlihatkan unsur kemewahan.

 

 

Selain itu, calon sedan mewah Kia ini memiliki bahasa desain baru untuk grillnya yang diberi nama 'Quadric pattern'. Bahasa desain itu dikabarkan juga akan menjadi ciri khas jajaran mobil-mobil Kia terbaru di masa mendatang.

Menurut informasi yang didapat, KIA bakal memperkenalkan K900 di ajang New York Auto Show pada bulan April 2018 mendatang dan setelahnya akan mulai disebar ke konsumen pada kuartal kedua 2018. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com