Kia Picanto Muncul Dalam Wujud Crossover Mungil di Jerman

Kia Picanto Muncul Dalam Wujud Crossover Mungil di Jerman

Kia Picanto generasi terbaru sudah mulai diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun dalam Frankfurt Motor Show 2017 di Jerman, pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan varian barunya, yakni Picanto X-Line.

Menurut yang diberitakan Autoevolution (13/9), Picanto X-Line adalah sebuah Picanto yang diberi jiwa crossover sehingga tampil lebih maskulin. Dengan desain bumper depan dan belakang yang lebih kekar. 

Sedangkan di bagian samping, nafas crossover terlihat karena adanya tambahan overfender di sekeliling dasbornya serta pelek dengan ukuran yang lebih besar yaitu 16 inci.

 

 

Tidak hanya sekedar tampilannya, tapi Kia ingin kemampuan jelajah mobil mungilnya ini juga meningkat sehingga suspensinya dapat improvisasi. Hasilnya ground clearence lebih tinggi 15 mm dari standar.

Untuk mesinnya, Kia Picanto X-Line menggendong unit T-GDI berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga 99 dk dan torsi maksimum 172 Nm. Tenaga itu mampu membuat mobil ini berakselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 10,1 detik.

Fitur-fitur yang menjadi standar pada Picanto X-Line ini antara lain, keyless entry, layar entertainment 7 inci dengan GPS dan konektivitas ke ponsel Apple atau Android serta charger smartphone.

Menurut informasi yang tersebar, Kia Picanto X-Line direncanakan dijual pada kuartal keempat 2017 di tanah Eropa. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harganya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com