Kia Picanto Ikut Demam Piala Dunia 2018, Ada Edisi Khusus

Kia Picanto Ikut Demam Piala Dunia 2018, Ada Edisi Khusus

Selain Hyundai, Kia juga menjadi sponsor resmi perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2018. Seakan memanfaatkan euforia pesta sepakbola empat tahunan tersebut, Kia Malaysia juga dikabarkan bakal merilis Picanto World Cup Edition 2018.

Menurut yang diberitakan Paultan, Kia Picanto World Cup Edition tersebut menggunakan basis dari model tertingginya kemudian mendapat berbagai sentuhan khusus untuk dijadikans sebagai edisi khusus. Namun jika dilihat seksama, tampilannya menyerupai model Picanto X-Line yang juga dipasarkan di Inggris. 

Picanto X-Line Sports sendiri memiliki tampilan yang dilengkapi dengan bumper baru yang dihiasi dengan foglamp. Sudut bodi pun terlihat lebih besar, dengan tetap mempertahankan desain gril tiger nose khas Kia dengan kelir Titanium Silver.

 

 

Menariknya, pada sisi eksteriornya terdapat bodi cladding plastik hitam yang memberikan kesan crossover yang semakin kuat. City car ini dilengkapi dengan pelek berukuran 16 inci, tentunya lebih besar dari Picanto aslinya yang berukuran 14 inci.

Dari sisi keamanan, mobil ini pun terbilang cukup lengkap dengan hadirnya rem darurat otonom dan monitor untuk tekanan ban. Selain itu ada pula anti-lock braking system (ABS), brake assist system (BAS), electronic stability control (ESC), traction control, dan hill-start assist.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.200 cc Kappa II naturally-aspirated empat silinder. yang mampu menyemburkan tenaga hingga 82 dk dengan torsi sebesar 122 Nm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com