Kia Picanto Generasi Baru Mulai Beredar Terkaan Wujudnya, Mirip Rio

Kia Picanto Generasi Baru Mulai Beredar Terkaan Wujudnya, Mirip Rio

Kia Picanto generasi terbaru sudah mulai hangat diperbincangkan di jagad maya. Setelah beredar potongan gambar yang diduga kuat moncong depan Picanto terbaru, kini beredar terkaan wujudnya secara digital (rendering).

Seperti yang dilaporkan Indianautosblog (30/10), sebuah gambar yang dibuat SRK Design menampilkan wujud utuh Picanto dari depan. Sekilas tampak seperti Kia Rio lengkap dengan bentuk grill dan lubang udara dibawahnya.

 

Inilah potongan gambar yang diduga kuat adalah Picanto generasi baru

 

Beberapa hari sebelumnya juga beredar foto grill depan yang diduga milik Picanto terbaru dan memang wujudnya mirip Kia Rio. Sayang masih sedikit informasi mengenai sektor dapur pacu.

Tapi publik India memprediksi generasi terbaru Picanto akan memakai mesin 1.000 cc tiga silinder atau pilihan keduanya adalah unit 1.250 cc empat silinder. Di Indonesia sendiri saat ini Picanto tersedia dalam varian mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Kemungkinan generasi terbaru hatchback mungil sekelas Hyundai i10 ini dirilis awal 2017 mendatang di India. Baru pada pertengahan tahun depan Kia Indonesia baru menghadirkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com