Keseruan Ulang Tahun Kedua Komunitas Toyota Calya Indonesia

Keseruan Ulang Tahun Kedua Komunitas Toyota Calya Indonesia

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan hari ulang tahunnya yang kedua di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/10). Sejumlah mata acara yang disusun, seperti live music, kontes yel-yel dan servis bersama berhasil memeriahkan berlangsungnya kegiatan tersebut.

Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI mengatakan, perayaan ini merupakan puncak agenda ulang tahun KTCI yang berbuah manis.

 

"Ini puncak acara ultah KTCI yang jatuh pada 18 September kemarin. Sebelumnya, journey 4 kota pada 9-18 September adalah hadiah bagi para member," ujarnya dalam pembukaan acara.

Sapto juga menjelaskan setidaknya terdapat 200 member KTCI hadir pada acara ini. "Member yang hadir dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Bengkulu," tambah Sapto.

"Selain itu, kawan-kawan dari komunitas lain juga datang. Seperti dari DCC, Pamor dan Velozity," lanjutnya.

Selain agenda acara utama, ultah kedua KTCI ini juga diisi dengan penggalangan dana untuk korban bencana di Palu-Donggala-Gorontalo, Sulawesi. "Semoga KTCI ke depannya semakin guyub. Persaudaraan semakin erat dan dengan komunitas lain semakin solid lagi," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com