Keseruan Toyota Soluna Vios Club Galang Donasi Gempa Palu Sampai Lelang Pelek

Keseruan Toyota Soluna Vios Club Galang Donasi Gempa Palu Sampai Lelang Pelek

Toyota Soluna Vios Club (TSVC) dalam memperingati 1 dekade lahirnya TSVC mengadakan Jambore Nasional yang ke-3. Perayaan ini bukan cuma diisi berbagai agenda senang-senang, namun kegiatan sosial berupa malam pengumpulan donasi untuk korban bencana alam Gempa Donggala dan Palu juga digelar dengan sukses.

Jambore Nasional yang bertempat di Mambruk Hotel Anyer pada 13-14 Oktober 2018 ini dihadiri oleh chapter TSVC di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Padang, Palembang, Tangerang, Jakarta, Harapan Indah, Cibubur, Bogor, Bandung, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Pati, Malang, Surabaya dan TSVC Chapter Serang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kegiatan dimulai dengan penyuluhan dari Palang Merah Indonesia & BMKG yang dipresentasikan oleh Setiawan kepada rekan-rekan TSVC yang hadir. Beliau menjelaskan bagaimana meningkatkan rasa peduli untuk selamat, rasa peduli untuk menolong langsung korban, rasa peduli menjadi donatur dan peduli mitigasi/serangkaian upaya untuk mengurangi risiko bencana alam gempa maupun tsunami.

 

 

Lalu pada malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana Jamnas oleh Mochamad Yusuf Rizal kemudian, Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC, Dedi Firmansyah selaku Ketua Harian, serta ditutup oleh Rizky Basworo selaku Founder yang mengingatkan kembali pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Adapun acara puncak dari Jamnas TSVC ke-3 ini adalah pengumpulan dana atau donasi yang disumbangkan untuk membantu, meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi.

Masih di rangkaian acara puncak dilakukan lelang berupa 1 set pelek berukuran 17 inci yang dipersembahkan oleh Ottoban dan 100% diskon body repair dan painting full body garansi 1 tahun yang dipersembahkan Autospeed Bogor juga pembagian goodiebag dari TRD Indonesia.

Di penghujung acara, Frendy Muliatua selaku Ketua Umum menyerahkan piagam penghargaan kepada setiap perwakilan atau ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah Indonesia yang telah hadir di acara Jamnas TSVC ketiga sekaligus mengumumkan pelaksanaan Jamnas TSVC keempat yang akan datang, rencananya diadakan pada 2020 bertempat di Salatiga Jawa Tengah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com