Keren! Honda Pajang Civic Turbo Spek Balap di SEMA 2016

Keren! Honda Pajang Civic Turbo Spek Balap di SEMA 2016

Honda Civic Turbo hatchback tampil dalam versi modifikasi dan berperforma tinggi. Jajaran sedan bermesin turbo tersebut semakin memikat mata, Civic Turbo hatchback modifikasi resmi Honda itu ada di gelaran SEMA 2016, Amerika Serikat.

Selain Civic Turbo hatchback, Honda juga memajang varian terkencang yakni All New Honda Civic Type R Prototype. Varian ini sebelumnya tampil di ajang pameran SEMA 2016 sebagai display utama. 

 

Untuk pertama kalinya, model prototipe Civic Type R generasi terbaru tersebut tampil di kawasan Amerika setelah sebelumnya tampil perdana di dunia pada ajang pameran Paris Motor Show 2016.

 

Di SEMA 2016, alias pameran aftermarket otomotif AS ini, Honda mengambil tema “Civicpalooza” dengan menampilan sembilan mobil Honda Civic dalam versi Sedan, Coupe dan juga Hatchback. Selain itu, ada juga Special Display seperti Honda Civic Coupe versi balap (Global Rally Cross Competitive Race Car) dan Civic Coupe Racing Concept yang akan tampil pada USAF 25 Hour of Thunderhill bulan Desember mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com