Kenapa Audi Hanya Hadirkan A3 Bermesin Mungil ke Indonesia?

Kenapa Audi Hanya Hadirkan A3 Bermesin Mungil ke Indonesia?

PT Garuda Mataram Motor selaku distibutor tunggal merek Audi di Indonesia telah meluncurkan A3 terbaru setelah tidak hadir ke Indonesia sejak generasi kedua di era 2011. Hatchback ini dijual dengan harga Rp 550 juta off the road.

Namun, Audi menghadirkan A3 bermesin mungil yang hanya berkapasitas 1.200 cc TFSI empat silinder bertenaga 110 dk saja. Berbeda dengan merek-merek kompetitor Eropa lainnya yang hadir dengan unit 1.500 cc tiga silinder ataupun 1.600 cc turbo dengan harga yang terpaut cukup dekat. Lantas siapakah sasaran dari penjualan Audi A3 di Indonesia?

 

 

Menjawab pertanyaan itu, pihak GMM menyampaikan bahwa Audi A3 yang diboyong memang bukan mengejar performa melainkan mencari tingkat efisensi yang baik untuk dipakai di perkotaan.

"Kami memang hanya memberikan pilihan untuk konsumen Indonesia akan sebuah mobil yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien," jawab Agung Arianto selaku Trainer Audi Training Department PT Garuda Mataram Motor dalam kesempatannya di Audi Workshop (15/8).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com