Karimun Club Indonesia Beranggotakan Masyarakat Eropa sampai Jepang

Karimun Club Indonesia Beranggotakan Masyarakat Eropa sampai Jepang

Pengguna Suzuki Karimun yang tergabung dalam Karimun Club Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan KCI bisa berbangga hati. Pasalnya anggota komunitas ini bukan cuma berasal dari Sabang sampai Merauke, tapi warga negara di luar negeri juga ikut join!

Hingga saat ini tercatat ada member yang bermukim dan warga asli Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang. "Ini member beneran ya, mereka daftar dan bayar registrasi. Bukan sekedar join fanpage Facebook KCI," ujar Pujiyono Wahyuhadi, Ketua Umum KCI yang OtoDriver hubungi melalui jaringan pribadi (27/6).

 

Member internasional yang paling baru bergabung KCI adalah Junya Taguchi dari Jepang. Ia memiliki Suzuki MR Wagon atau yang versi Indonesia-nya bernama Karimun Estilo. 

KCI yang tercatat sebagai komunitas Karimun tertua dan terbesar ini ternyata kerap dimanfaatkan masyarakat dunia untuk konsultasi teknis mengenai Karimun alias Wagon R. Sebab, mobil mungil ini populasinya memang tersebar ke berbagai penjuru dunia dengan berbagai nama.

"Beberapa member di Eropa justru banyak konsultasi dengan kami. Dan ternyata rekomendasi teknis dari kami dipakai di sana dan semuanya lulus uji kelaikan resmi di sana," bangga Puji.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com