Karena Performa Adalah Segalanya, BMW Rilis M5 Competition

Karena Performa Adalah Segalanya, BMW Rilis M5 Competition

BMW M5 generasi terbaru memang sudah meluncur beberapa waktu lalu dan kini mereka menelurkan sebuah varian baru bernama Competition. Sebenarnya bukan hal baru BMW M memiliki varian Competition karena generasi sebelumnya juga memilikinya pada 2016.

M5 Competition ini jelas memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi regular mulai dari tampilan eksterior, interior serta output mesinnya. Pembahasan pertama sebagai bagian terpenting adalah performa dari mesin 4.400 cc V8 Twin-turbo yang sebelumnya hanya menghasilkan 600 ps kini varian Competition ini mejadi 625 ps. Namun sayang torsinya tetap di 750 Nm.

 

 

BMW tak hanya berhenti di sisi mesin saja, melainkan menyentuh aspek lain untuk varian Competition ini mulai dari rangka dan suspensi juga diubah sehingga tinggi sedan ini berkurang 0,7 mm serta per dan juga rear anti-roll bar yang lebih kaku 10%.

Di sisi eksterior, BMW M5 Competition terlihat berbeda dengan aksen hitam gloss di grille, bumper belakang, dan di cover spionnya. Selain itu, BMW M5 Competition juga menggunakan velg 20 inci forged lighweight dan sport exhaust system yang khusus, senada dengan adanya emblem competition yang menegaskan jati dirinya.

Di sisi interior sendiri minim ubahan, hanya ada logo M5 di sabuk pengaman dan karpet, serta tulisan BMW M5 Competition di layarnya saat mobil dinyalakan.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com