Kampanye Mercedes-Benz Ini Incar 'Kids Jaman Now' yang Sudah Matang

Kampanye Mercedes-Benz Ini Incar 'Kids Jaman Now' yang Sudah Matang

Konsumen dari kalangan usia muda atau setidaknya yang berjiwa muda masih jadi incaran Mercedes-Benz Indonesia. Mengedepankan produk yang punya harga tergolong terjangkau dan tampilan atraktif, merek asal Jerman ini meyakini produknya seperti CLA dan GLA bisa dilirik banyak anak muda.

Dengan kampanye yang menggaungkan istilah Grow Up, Mercedes-Benz sebelumnya juga mempromosikan A-Class dan B-Class untuk kalangan muda. Kampanye Grow Up sejauh ini pun dinilai efektif oleh Mercy.

 

 

"Dengan karir profesional, kini sudah banyak posisi strategis yang diduduki kalangan muda. Dan dengan menggunakan Mercedes-Benz kami ingin mereka jadi inspirasi," ujar Dennis Kadaruskan, PR Department Manager Mercedes-Benz Indonesia (27/9).

Kampanye Grow Up sendiri merupakan kampanye global dari Daimler, perusahaan induk Mercedes-Benz. Kampanye ini bertujuan memasarkan beberapa model di atas yang disebut sebagai New Generation Compact Cars atau yang disingkat NGCC.

Strategi komunikasi pemasaran ini mengincar kids jaman now yang sudah mulai bertumbuh dewasa secara finansial dan emosional. Dan disebut Dennis sudah cukup ampuh menggenjot kontribusi penjualan, sayangnya ia enggan menyebut berapa jumlah angkanya.

Kampanye Grow Up juga membawa Mercy menjadi sponsor utama sebuah apresiasi busana dan gaya hidup bertajuk Style Awards 2017 yang diselenggarakan Rabu (27/9) kemarin.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com