Kalah Laku Dari Xpander, Wuling Masih Puas

Kalah Laku Dari Xpander, Wuling Masih Puas

Semenjak diluncurkan pada Agustus 2017, boleh dikatakan Wuling mampu menggebrak tanah air dengan produk MPV andalannya, Confero. Bagaimana tidak, LMPV ini memiliki banderol harga yang cukup terjangkau ketimpang para pesaingnya.

Selain harga yang terjangkau, fitur-fiturnya pun bisa dibilang sangat banyak. Lantas bagaimana dengan penjualan Wuling Confero sejauh ini di Indonesia?

 

“Sejauh ini hingga bulan Desember 2017, Confero telah terjual hampir sebanyak 4.000 unit secara whole sales,” kata Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors saat ditemui tim OtoDriver (6/12).

Jika disejajarkan dengan Mitsubishi Xpander yang peluncurannya nyaris berbarengan, tentunya Wuling tertinggal jauh dalam segi penjualan. LMPV terbaru Mitsubishi ini membukukan penjualan 40.000 unit hingga artikel ini disusun. Padahal, LMPV pertama Mitsubishi ini memiliki jangkauan harga di atas Wuling Confero.

“Yang namanya produk baru apalagi brand baru untuk setengah tahun pertama sejak duluncurkan memang masih dalam proses menanjak dengan ritme yang pelan. Tapi hal ini cukup membuat kita puas,” tambah Cindy.

Wuling Confero pertama kali diluncurkan pada 2 Agustus 2017 lalu. Hanya berselang 1 pekan setelah peluncuran Wuling Confero, produsen mobil kawakan asal Jepang, Mitsubishi turut merilis produk LMPV terbarunya yang diberi nama Xpander.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com