Kaca Film V-Kool Resmikan Dealer Baru di Bekasi, Dianggap Prospektif

Kaca Film V-Kool Resmikan Dealer Baru di Bekasi, Dianggap Prospektif

Kaca film V-Kool terus melebarkan sayapnya di Indonesia dengan menambah jumlah dealernya yang kini mencapai 86 outlet. PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek bekerja sama dengan PT Bahagia Motor membuka dealer barunya di Supreme Motor yang berlokasi di Ruko Emerald Summarecon UA26, jalan Bulevar Selatan Marga Mulya Bekasi, Jawa Barat.

Provinsi ini memang dinilai memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan nasional V-Kool pada 2017 lalu. Sehingga dengan hadirnya dealer ini diyakini semakin mendekatkan V-Kool kepada konsumen di Bekasi.

"Komitmen yang tinggi, untuk tidak hanya menyuguhkan varian kaca film terbaik yang dapat memberikan sensasi kenyamanan berkendara, namun juga memberikan sensasi layanan kelas premium kami wujudkan dalam diler V-KOOL Bekasi ini," ungkap Lianto Vachon selaku Head of Business Development PT V-KOOL Indo Lestari dalam siaran pers.

 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, dealer V-KOOL Supreme Motor Bekasi dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kaca film V-KOOL yaitu: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. Konsumen akan mendapat  kemudahan dengan memilih sendiri kombinasi kaca film yang diinginkan sesuai kebutuhan  untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

Selain layanan penjualan, dealer V-Kool Bekasi ini juga mempunyai fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge).

Garansi V-KOOL berlaku selama 5 tahun sejak kaca film  dipasang sehingga akan menjamin setiap produk kaca film V-Kool. Merek ini secara profesional menjamin produk dan pemasangan kaca filmnya terhadap risiko perubahan warna, pengelupasan, keretakan, delaminasi atau demetalisasi yang disebabkan oleh kesalahan manufaktur, bahan atau instalasi.

Bukan cuma di Bekasi, garansi berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 86 dealer yang tersebar di Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com