Kaca Film Mitsubishi Xpander Rusak Atau Terlalu Gelap? Ini Pihak yang Tanggung Jawab

Kaca Film Mitsubishi Xpander Rusak Atau Terlalu Gelap? Ini Pihak yang Tanggung Jawab

Jika Anda telah memiliki atau baru akan meminang Mitsubishi Xpander, tentunya kaca film merek Ice-U Premium Window Film bakal menjadi peranti penolak panas bawaan. Sang produsen kaca film ini pun menjanjikan performa yang maksimal untuk memproteksi penumpang dari serangan sinar matahari.

Uniknya, kaca film bawaan Xpander ini merupakan merek baru di Indonesia. Akan tetapi, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berani menunjuk merek kaca film ini untuk model Mitsubishi Xpander.

 

“Benar, kami merupakan merek kaca film baru di Indonesia. Dan merek kami digunakan oleh seluruh model bawaan Mitsubishi Xpander yang ada di tanah air,” ujar Arta Alfata AP selaku Marketing Communication Manager Ice-U Premium Window Film saat ditemui di Jakarta Selatan (12/7).

Namun saat Anda menemukan kecacatan pada kaca film Mitsubishi Xpander, Anda bisa langsung mengunjungi dealer Mitsubishi untuk segera ditangani. “Kalau ada yang menemukan cacat seperti baret, sobek, atau gelembung, tinggal bawa unit ke Dealer Mitsubishi. Pasti langsung diperbaiki dan gratis,” sambungnya.

Tak hanya itu, pihak Ice-U juga memfasililtasi konsumen Mitsubishi Xpander untuk penggantian kaca film yang tingkat kegelapannya kurang sesuai dengan keinginan konsumen. “Jika tingkat kegelapan kurang sesuai juga bisa membawa unit ke dealer. Tetapi ada biaya tambahan. Tapi jangan khawatir, karena tidak akan dikenakan biaya yang mahal,” tutup Arta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com