Jual Mobil Demi Menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia

Jual Mobil Demi Menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia

Piala Dunia 2018 yang tengah digelar di Rusia tengah membuat para penggemar sepak bola euforia. Ternyata ada para penggemar yang rela menjual mobil pribadinya untuk berangkat ke Rusia demi menyaksikan langsung timnas kebanggaannya berlaga.

Dikutip dari BBC Sport (21/6), beberapa fans asal Peru rela menjual mobil pribadinya. Bahkan ada juga yang rela meninggalkan pekerjaanya agar bisa ke Rusia. 

 

Luar biasa memang, hobi membuat para fans ini rela menjual mobil kesayangannya. Atau Anda juga nekat menjual mobil untuk modal menyaksikan Piala Dunia di Rusia?

Maka Anda bisa manfaatkan beberapa layanan jual-beli mobil yang bisa dimanfaatkan, seperti Momobil, Belimobilgue maupun berbagai aplikasi penjual mobil lainnya. 

Sebagai informasi, tiket pesawat terbang ke Moskow, Rusia, menurut aplikasi Traveloka (21/6), berkisar antara Rp 9 sampai 11 jutaan untuk pulang pergi. Biaya tersebut belum termasuk penginapan dan transportasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com