Jelang Tutup Tahun, Inilah Mobil Terlaris Daihatsu. Bukan Xenia

Jelang Tutup Tahun, Inilah Mobil Terlaris Daihatsu. Bukan Xenia

Melewati periode 11 bulan jelang penutupan akhir tahun (Januari – November) 2017, Daihatsu masih bertahan di peringkat kedua penjualan otomotif nasional. Merek berlogo D ini mengklaim telah menjual 173.353 unit secara wholesale.

Melalui siaran pers (14/12), pada sisi wholesales, Sigra tercatat masih menjadi model terlaris dengan total penjualan dari Januari sampai November 2017 sebanyak 41.538 unit. Produk terlaris kedua yaitu Gran Max pick up yang ludes sebanyak 38.569 unit.

 

Lantas apa kabarnya Xenia? LMPV ini telah laku sebanyak 35.501 unit yang menempati urutan ketiga sebagai mobil terlaris Daihatsu. Baru tempat keempat diisi oleh Daihatsu Ayla yang menyumbang 27.291 unit.

"Kami berharap pencapaian ini dapat meningkatkan motivasi kami, baik pada produk, maupun pelayanan purnajual Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Untuk sisi retailsales, Daihatsu telah menuai angka 165.855 unit dengan market share mencapai 17,3 persen.

Baca juga: Mazda Bakal Buat SUV Baru Bareng Toyota Di AS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com