Jelang Natal, MINI Persilakan Masyarakat Jakarta Jajal Countryman

Jelang Natal, MINI Persilakan Masyarakat Jakarta Jajal Countryman

MINI Indonesia melalui dealer resminya yakni Maxindo Nusantara mengundang para fans MINI untuk hadir dalam acara MINI X-MAS FEAST 2017 berlangsung pada tanggal 16 – 17 Desember 2017, mulai pukul 12.00 hingga 22.00, di MINI Pondok Indah yang beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No.99.

Acara ini diselenggarakan untuk menyambut hari raya Natal 2017 dan akan dikemas dengan gabungan antara hiburan, musik dan ragam kuliner. Semuanya hadir dengan lifestyle khas MINI dan terbuka untuk kalangan umum.

 

“Liburan Natal merupakan saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk itu MINI Indonesia bersama Maxindo Nusantara adakan gelaran tahunan MINI X-MAS FEAST 2017. Melalui kegiatan ini, para penggemar MINI dapat mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru MINI, termasuk diantaranya varian New MINI Countryman, kendaraan MINI terbesar dengan fitur terlengkap,’’ ujar Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

New MINI Countryman merupakan kunci dari kisah sukses MINI di Indonesia karena MINI Countryman adalah salah satu model MINI yang paling populer. “Sejak debutnya pada tahun 2010, model ini telah tetapkan standar baru untuk MINI. Contohnya, menjadi MINI pertama dengan panjang hingga 4 meter, MINI pertama yang dilengkapi penggerak empat roda ALL 4, juga MINI pertama yang mampu menampung hingga lima orang dengan nyaman” tutup Jodie.

Selain itu para penggemar MINI dan sepatu sneaker juga dapat mengikuti kegiatan sneaker raffle untuk beberapa merek sepatu ternama. Untuk lebih memeriahkan suasana Natal, khusus disediakan Kids Corner, di mana anak-anak dapat mengikuti face painting dan bertemu langsung dengan Santa Claus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com