Jelang Lebaran, Mitsubishi Janji Persingkat Inden Xpander

Jelang Lebaran, Mitsubishi Janji Persingkat Inden Xpander

Tak dapat terelakkan jika menjelang Lebaran banyak masyarakat yang membeli mobil baru. Jenis LMPV pun masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, termasuk Mitsubishi Xpander.

Apakah Anda termasuk salah satu yang masuk ke dalam antrean inden Mitsubishi Xpander? Harap bersabar. Pasalnya hingga April 2018, produksi Xpander tak sampai 50% dari jumlah indennya. Hal tersebut diakui oleh Imam Choeru Cahya selaku selaku Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

“Wholesales Xpander dari bulan Januari-April 29.000 unit. Sedangkan indennya mencapai 66.000 unit,” imbuh Imam ketika diwawancarai di Jakarta Pusat (30/5).

Kendati demikian, Imam menegaskan, puncak penjualan unit dari dealer ke konsumen (retail sales) jatuh pada Mei ini. “Di bulan April kemarin wholesales-nya tinggi. Berarti kan retail sales puncaknya di bulan Mei ini. Apalagi menjelang Lebaran, pasti kan konsumen pengen mobil baru,” tambahnya.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia disebutnya telah berupaya sedemikian rupa guna memperpendek waktu inden Xpander jelang Lebaran.

“Jadi kami sengaja negosiasi ke produksi untuk advanceproduction di bulan April. Jadi kita pertimbangkan semaksimal mungkin di bulan Mei ini Xpander harus sampai ke tangan konsumen,” sambung Imam.

Kabar baik lainnya, produksi Xpander bakal lebih diperbanyak setelah momen lebaran. “Saya dapat informasi kalau Xpander produksi nya mencapai 8.000 unit di bulan Januari. Rencananya sesudah lebaran akan menjadi 10.000 unit,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com