Jelang Imlek, Hyundai Indonesia Beri Promo Khusus Hingga 15 Februari

Jelang Imlek, Hyundai Indonesia Beri Promo Khusus Hingga 15 Februari

Hyundai Indonesia tengah mengadakan promo menarik untuk memikat calon konsumennya. Momen hari raya Imlek yang sebentar lagi akan datang pun dimanfaatkan merek asal Korea Selatan ini.

"Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan Hyundai Lunar New Year Promo yang akan berlangsung dari tanggal 18 Januari sampai dengan 15 Februari 2017," tulis HMI dalam siaran persnya.

 

 

Dalam kesempatan ini para calon konsumen yang melakukan test drive langsung mendapatkan keberuntungan dari Hyundai dengan mengikuti Program Lucky Drive Challenge (#HyundaiLuckyDrive). "Selain itu dapatkan juga angpao (hadiah) menarik lainnya apabila melakukan pemesanan mobil selama program berlangsung," lanjut Hyundai Indonesia.

Untuk menggelar promo menarik ini, Hyundai bekerjasama dengan bank dan leasing ternama. Maka jangan kaget jika akan Anda dapati program kredit menarik untuk setiap pembelian Hyundai mulai dari DP atau Bunga ringan dan Angsuran ringan. 

Mungkin saja ini salah satu strategi Hyundai berspekulasi menghabiskan stok model 2016 sebelum memasukkan model baru di 2017 ini. Namun apapun alasannya, tetap saja promo ini layak diapresiasi. 

Untuk menjajal mobil Hyundai dan mendapatkan angpao-nya silakan kunjungi dealer Hyundai terdekat. Bila berminat membeli, jangan lupa saksikan dulu review Hyundai i20 serta Santa Fe yang ada di channel Youtube kami, supaya Anda lebih tahu plus minusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com