Jelang GIIAS 2018: SUV Wuling Untuk Indonesia Dinanti-nanti

Jelang GIIAS 2018: SUV Wuling Untuk Indonesia Dinanti-nanti

Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018) memang kerap dimanfaatkan oleh nyaris semua produsen mobil untuk meluncurkan atau sekedar perkenalan produk terbaru. Tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang akan meluncur di ajang ini.

Seperti halnya dengan Wuling, setelah sukses dengan dua MPV-nya yakni Confero dan Cortez, nampaknya Wuling ingin segera melebarkan sayap di segmen lainnya. Meskipun belum mendapat kepastian soal jenis model yang akan diperkenalkan, kami memprediksi kedua mobil tersebut adalah Baojun 530 dan Baojun 510 yang sudah beredar di negara asalnya.

 

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menjelaskan kalau ia menyiapkan kejutan dan berharap kami untuk menunggu kepastian hingga GIIAS 2018 berlangsung 2 Agustus 2018 nanti. "Pokoknya produk baru, kalau dibilang perkenalan berarti kan belum kenal sebelumnya," tambahnya.

Tapi, di tengah isu mobil listrik yang tengah dicanangkan pemerintah, bukan tak mungkin Wuling turut memperkenalkan mobil listriknya. Di negara asalnya, Tiongkok, Wuling tengah menggenjot penjualan Baojun e100 EV. Nah, bisa jadi model tersebut akan dipajang di GIIAS yang dimulai 2 Agustus mendatang.

Wuling akan memamerkan mobil-mobil yang sudah ada saat ini serta menyediakan unit test drive untuk konsumen yang ingin langsung mencoba. Penampilan dari artis-artis ibukota juga akan meramaikan booth 6C di hall 6 yang memiliki area sebesar 1.120 m2 tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com