Jelang GIIAS 2018: Nissan Pastikan Launching Mobil Baru!

Jelang GIIAS 2018: Nissan Pastikan Launching Mobil Baru!

Bertepatan dengan acara press conference GIIAS 2018, pihak Nissan mengumumkan kepastian hadirnya SUV Terra pada perhelatan pameran otomotif bergengsi tersebut. Troy Pantou, Deputy Director of Communications PT Nissan Motor Indonesia mengkonfirmasi launching alias peluncuran mobil barunya, yakni Nissan Terra di pameran yang akan berlangsung mulai dari 2 Agustus 2018 tersebut.

“Ini adalah salah satu strategi NMI di midterm ini untuk melakukan produk offensive dan menjadi komitmen Nissan untuk Indonesia,” tegasnya saat menyampaikan pesan dari sang Presiden Direktur PT NMI, Eichi Koito. “Mobil ini adalah gabungan dari performance engine, kemudian kabin dan teknologi berkendara yang canggih,” tambah pria yang baru saja bergabung di PT NMI tersebut.

 

Sayangnya kami belum mendapat konfirmasi untuk kelengkapan fitur Nissan Terra yang akan segera meluncur di Indonesia awal bulan depan. Harapan kami SUV ladder frame andalan Nissan ini dapat berkompetisi di Indonesia dengan segala fitur lengkap, layaknya pada unit tes yang pernah dicoba oleh salah satu awak redaksi OtoDriver saat peluncuran perdananya untuk pasar Asia Tenggara di Filipina.

PT NMI akan memamerkan seluruh line up mobil dari Nissan dan Datsun Indonesia dengan tema Reinvent Excitement. Bertempat di hall 9A, NMI akan tetap menggaungkan Nissan Intelligent Mobility seperti tahun-tahun sebelumnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com