Jelang GIIAS 2018: Mercedes-Benz Siapkan 8 Unit Test Drive

Jelang GIIAS 2018: Mercedes-Benz Siapkan 8 Unit Test Drive

Mercedes-Benz akan meramaikan perhelatan GIIAS 2018 dengan memajang 11 unit mobil andalannya. Tahun ini, pabrikan premium asal Jerman tersebut akan turut menghadirkan line up SUV yang lebih lengkap mulai dari GLA, GLC, GLE, hingga GLS.

Tak hanya memajang unit yang sudah ada sebelumnya, Dennis Kadaruskan selaku Public Relations, Department Manager PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga menyebutkan bahwa lini SUV tersebut akan mendapat sejumlah penambahan teknologi dan fitur. Pada  ajang kali ini, Mercedes-Benz akan menempati hall 5 seluas 882 m2.

 

Berusaha memenuhi komitmen mereka kepada pelanggan dan calon pelanggannya, tingkat kenyamanan berstandar tinggi akan disiapkan dengan hadirnya Star Lounge dan Star Cafe. 8 unit mobil test drive juga tersedia di area yang telah ditentukan.

Sayangnya kami belum mendapat kepastian akan peluncuran A-Class terbaru yanh sebelumnya telah dicoba oleh salah satu kru redaksi kami di Portugal saat peluncuran perdananya.

Budyandaka

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com