Jelang GIIAS 2018: Mazda Pastikan Launching 2 Model Baru. Sedan dan Crossover

Jelang GIIAS 2018: Mazda Pastikan Launching 2 Model Baru. Sedan dan Crossover

Mazda Indonesia memastikan peluncuran dua model baru di GIIAS 2018. Momen peluncuran model baru ini akan menjadi cukup istimewa karena keikutsertaan Mazda Indonesia mendapat perhatian langsung dari pusat.

"Pada GIIAS 2018 ini kami mendapat perhatian penuh dari Mazda Corporation Jepang, mereka menganggap bahwa pameran ini setara dengan pameran internasional seperti Tokyo Motor Show maupun Geneva Motor Show. Jadi satu kebanggaan karena GIIAS ini sudah mendapatkan perhatian yang sangat tinggi dari pihak Mazda Corporation Jepang," tukas Fedy Dwi Parileksono, Public Relation Head PT EMI selaku APM Mazda (10/7).

 

Mazda sendiri akan menampilkan hampir semua line up andalannya di GIIAS 2018. Mulai dari Mazda 2, Mazda 3, CX-3 sampai Mazda 6 sedan maupun wagon dan Miata. Dan yang akan menjadi menu utama tentu peluncuran dua produk baru.

"Dua calon mobil baru ini akan di-launching dan akan dijual. Jadi ini bukan mobil konsep. Dua mobil ini kelasnya sedan dan crossover," bisik Fedy. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com