Jelang GIIAS 2018: Lexus Akan Hadirkan 2 Mobil Baru, Perdana di Asia

Jelang GIIAS 2018: Lexus Akan Hadirkan 2 Mobil Baru, Perdana di Asia

GIIAS 2018 menjanjikan sesuatu yang menarik dan paripurna. Salah satunya dari Lexus Indonesia yang akan meluncurkan dua produk terbarunya tahun ini.

Pasalnya kedua mobil terbaru dari produsen premium asal Jepang ini, akan melangsungkan debut perdananya masing-masing untuk pasar Asia dan Asia Tenggara. Sayangnya kami belum mendapat informasi detil terkait jenis mobil yang akan diluncurkan.

 

Dua produk terbaru ini juga akan dipajang bersama dengan 5 unit mobil lainnya, sekaligus satu buah mobil konsep. Mobil konsep ini akan turut mendukung tema 'beyond mobility' yang diusung oleh GIIAS 2018 dengan teknologi autonomous.

Lexus juga akan tetap mempersembahkan pertunjukan spesial guna memeriahkan ajang pameran otomotif tahunan ini. Selain itu, perpaduan budaya Jepang dan Indonesia dengan suasana booth yang berbeda dari tahun sebelumnya, akan menyambut calon konsumen beserta pelayanan terbaik khas Lexus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com