Jelang GIIAS 2018: Hyundai Siapkan SUV dan MPV Terbaru

Jelang GIIAS 2018: Hyundai Siapkan SUV dan MPV Terbaru

Hyundai Indonesia dipastikan meramaikan ajang GIIAS 2018 dengan dua produk baru. Kedua produk tersebut akan resmi diperkenalkan ke publik saat press conference pada 2 Agustus 2018 bertepatan dengan Press Day pameran yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Produk pertama akan berasal dari segmen SUV. Besar harapan kami Hyundai akan memasukkan Santa Fe terbaru seperti yang telah dilansir di Eropa, bukan lagi sekadar facelift.

Lantas produk MPV yang akan diperkenalkan adalah Hyundai H-1 Facelift. Seperti yang telah diperkenalkan sebelumnya tepat sepekan lalu pada tanggal 3 Juli 2018. Selain momen perkenalan Hyundai H-1 ke publik, GIIAS 2018 sekaligus menjadi saat pengumuman harga jual Hyundai H-1 terbaru secara resmi.

 

Hyundai Indonesia akan berlokasi di Hall 7C dan akan memamerkan seluruh line up mobilnya sebanyak 11 unit. Selain itu, Hyundai juga akan menawarkan berbagai promo penjualan yang menarik selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com