Jelang GIIAS 2018: DFSK Masih Andalkan Glory 580

Jelang GIIAS 2018: DFSK Masih Andalkan Glory 580

Gelaran GIIAS 2018 terasa istimewa bagi DFSK. Pasalnya, tahun ini menjadi pertama kali pabrikan SUV asal Tiongkok ini mulai menjual mobilnya di ajang pameran otomotif yang didukung oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Mengingat partisipasinya di pameran tahun lalu memang sekedar mengenalkan produk SUV andalannya, Glory 580.

DFSK akan menempati hall 6A dengan luas area sebesar 924 m2. Sama seperti tahun sebelumnya, posisinya akan berhadapan dengan saudara senegaranya yakni Wuling dan diapit oleh pabrikan ternama asal Jepang lainnya.

 

Pada perhelatan kali ini, DFSK akan memajang 8 unit Glory 580 dari semua varian baik comfort maupun luxury dengan transmisi otomatis dan manual.Tak hanya unit display saja, produsen mobil yang memiliki pabrik di Cikande, Banten, ini akan menyediakan 4 unit test drive tersedia di area yang telah disediakan. 

Sejalan dengan tema ‘By Dreams to Glory’ yang diusung, kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai momen mengenalkan brand ambassadornya untuk pertama kali. Tak hanya itu, Ia juga akan menyajikan berbagai penampilan artis ibukota, games, kids corner, serta program penjualan menarik selama periode 2-12 Agustus 2018. 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com