Jelang GIAS 2018: Honda Brio Generasi Terbaru Diduga Meluncur

Jelang GIAS 2018: Honda Brio Generasi Terbaru Diduga Meluncur

Honda akan kembali menempati booth dengan lokasi dan posisi yang sama seperti tahun lalu dalam GIIAS 2018 mendatang. PT Honda Prospect Motor (HPM) bahkan memastikan akan merilis sebuah product yang akan menjadi debut dunia di GIIAS tahun ini.

"Tema kami tahun ini adalah acelarating innovation. Kami akan menampilkan inovasi-inovasi teknologi, teknologi masa depan kami tampilkan saat ini," papar Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relations PT HPM dalam jumpa pers Selasa (10/7) lalu.

 

Arfi, demikian ia akrab disapa, juga memastikan di booth Honda akan ditampilkan sebuah mobil listrik pintar. Sayangnya ia tak menyebut apa nama model mobil listrik yang dimaksud. Bahkan di booth yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten tersebut akan dipajang juga mobil balap Honda.

Nah, satu yang menjadi sajian utama di booth ini adalah sebuah peluncuran mobil yang akan menjadi debut dunia. "Dan yang pasti nanti akan ada world premier," tukas Arfi yang menutup rapat keran informasi.

Tak ada keterangan lebih lanjut dari Arfi maupun pihak PT HPM mengenai bocoran world premiere ini. Tapi dugaan sementara, model tersebut adalah mobil produksi massal.

Tak menutup kemungkinan, world premiere tersebut ada kaitannya dengan Honda RS Concept yang telah dipamerkan di Jakarta pada April 2018. Jadi, apakah world premiere tersebut merupakan Brio generasi terbaru? 

Mari kita ketahui jawabannya di GIIAS 2018.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com