Jeep Wrangler JK Akan Stop Produksi, Digantikan Oleh Model ini

Jeep Wrangler JK Akan Stop Produksi, Digantikan Oleh Model ini

Jeep JK Wrangler harus menyudahi laju produksinya. Dikutip dari autoevolution (1/5), mobil ini akan berhenti diproduksi setelah 12 tahun hadir sebagai model Jeep terlaris dengan torehan angka terjual hingga 2.165.678 unit diseluruh dunia.

“Para karyawan yang merancang dan memproduksi mobil ini telah bekerja tanpa henti untuk memenuhi impian para penggemar Jeep di seluruh dunia. Kami sangat bangga dengan peran kami dalam sejarah kendaraan ini, dan kami melihat ke depan untuk memproduksi All New Jeep Truck di kemudian hari,” papar Toledo Assembly Complex.

 

Tentunya akan hadir model terakhir untuk peringati berhentinya model Jeep paling ikonik ini. Disinyalir model tersebut adalah Jeep Unlimited Rubicon berwarna putih.

Kendati demikian, Jeep Wrangler dengan kode sasis JT dan JTU diperkirakan bakal menjadi penerus Wrangler JK. Mobil ini bakal memiliki persamaan tampilan dengan Wrangler JL dan bakal hadir dalam 4 pilihan varian. Di antaranya adalah Sport, Sport S, Sahara, dan Rubicon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com