Jeep Renegade Meluncur, Mini Wrangler Harga Lebih Terjangkau

Jeep Renegade Meluncur, Mini Wrangler Harga Lebih Terjangkau

Melalui PT Garansindo Inter Global sebagai Authorized Distributor (APM) merek Jeep di Indonesia, Renegade dihadirkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil ini masuk dalam segmen premium small sport-utility vehicle (SUV). Renegade mempunyai dua varian; Limited dan Longitude.

Jeep Renegade mempunyai kombinasi kemampuan off-road terbaik, transmisi otomatis 9-percepatan, serta beragam fitur kenyamanan inovatif dan teknologi canggih. Jeep Renegade adalah mobil yang efisien untuk konsumen diseluruh dunia yang adventurous.

“Jeep Renegade merupakan simbol dari desain dan inovasi Jeep yang sudah terkenal melalui Jeep Wrangler dan untuk pertama kalinya membuat small-premium SUV,” ungkap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo.

SUV pertama dengan transmisi otomatis 9-percepatan

Jeep Renegade tipe Limited mempunyai spesifikasi mesin 2.400 cc MultiAir Turbo yang dikombinasikan dengan transmisi 9-percepatan, transmisi ini seperti Jeep Cherokee terbaru yang mampu memberikan akselerasi cepat dengan power delivery yang halus serta mampu untuk mempertahankan efisiensi bahan bakar.

Memiliki teknologi 4x4 yang sama dengan Jeep Cherokee, Jeep Renegade memberikan dua sistem 4x4 canggih dalam segmen untuk menghasilkan kemampuan off-road terbaiknya.

  • Jeep Active Drive – sistem full-time 4x4
  • Jeep Active Drive Low – Sistem 4x4 full-time dengan 20:1 crawl ratio

Sistem Jeep Active Drive dan Active Drive Low 4x4 tersedia dengan sistem Jeep Selec-Terrain yang memberikan 5 pilihan (Auto, Snow, Sand dan Mud).

Jeep Renegade dijual dengan harga Rp 599 – 699 juta off the road.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com