Jeep Kesayangan Dari Film Jurassic Park

Jeep Kesayangan Dari Film Jurassic Park

Saking jatuh cinta pada film dan mobilnya, seorang pria di Amerika Serikat mencurahkan semua tenaga dan uang dicurahkan untuk membuat mobilnya mirip dengan kendaraan di sebuah film. Rich Lichdean, membuat jeep kesayangannya seperti dalam film Jurassic Park. Jeep YJ milik Lichdean diubah layaknya kendaraan operasional taman dinosaurus tersebut.

Mengambil basis YJ, kendaraan yang masih kental nuansa jip amerika diubah habis habisan. Dengan laburan warna merah seperti velg, spion dan kap mesin pun mengikuti seperti yang terdapat dalam film. Bahkan, detail seperti ID Card bernama Nedry memberikan suasana layaknya sedang dikejar oleh dinosaurus. Sedangkan, untuk membangun mobil ini tentu Lichdean membutuhkan waktu dan pengeluaran yang banyak. Karena harus mendatangkan bagian-bagian yang berasal dari beberapa negara bagian. 

Bahkan Rich Lichdean sangat gembira dengan mobil dan proyek ambisiusnya dan  berkomentar, "Terkadang aku melihat di jalan mobil itu dan wow, aku bisa memilikinya." Setelah mobil ini, dia pun membuat juga replika Herbie, De Lorean Back To Future dan satu mobil dari film Fast & furious. 

Yang memotivasi dirinya untuk merasa bisa membuatnya menurutnya karena jika di dalam film mobil ini bisa muncul, maka di dunia nyata pun bisa. Memang, ada kepuasan batin dalam membuat mobil terutama yang pernah muncul dalam kehidupan kita waktu kecil dulu. Sungguh, masa kecil bahagia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com