Jeep Bakal Hadirkan SUV Termurahnya Ke Indonesia

Jeep Bakal Hadirkan SUV Termurahnya Ke Indonesia

Garasindo sebagai agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia memberikan sedikit bocoran perihal bakal hadirnya sebuah SUV segmen C. Ini merupakan segmen Low SUV yang bakal memperluas segmen merek Jeep di Indonesia dan juga secara Global.

“Yang paling dekat kelas C untuk SUV. Jeep akan seru, karena mempunyai segmen A, B, C dan seterusnya, jadi lebih komplet.” Ujar Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo.

Sebelumnya Jeep Renegade juga hadir yang bisa dikatakan untuk mengisi segmen kelas menengah. Karena itulah Jeep kini akan hadir dengan harga yang bakal dipatok berada di bawah Jeep Renegade yang dibanderol Rp 599 juta. "Lebih murah dari Jeep Renegade. Jadi ini SUV akan berada di bawah Renegade. Soalnya beda untuk konsumennya, SUV kelas C ini lebih modern, kalau Renegade lebih ikonik kayak Wrangler” ujarnya

Mobil ini akan diperkenalkan secara global tahun ini dan mungkin akan dijadikan penerus dari Jeep Compass dan Jeep Patriot namun soal namanya sendiri belum tahu karena pihak Jeep di Amerika juga belum putuskan namanya dan pasti lebih murah dari Jeep Renegade. "Tahun ini world premier (debut global). Yang jelas dijual tahun 2017, kalau untuk Indonesia masih belum final. Harganya lebih murah dari Renegade," tambahnya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com