Jaringan Dealer Auto2000 Mudahkan dan Manjakan Konsumen Dalam Aplikasi Online Baru

Jaringan Dealer Auto2000 Mudahkan dan Manjakan Konsumen Dalam Aplikasi Online Baru

Auto2000 yang merupakan jaringan dealer Toyota terbesar meresmikan platform situs terbaru beserta aplikasi mobile. Ini dikatakan pihak Auto2000 sebagai terobosan karena memungkinkan konsumen untuk melakukan booking servis dan tukar tambah mobil secara online melalui Toyota Trust.

Menurut pihak Auto2000, mereka akan terus berinovasi agar terus memberikan pelayan terbaik bagi konsumennya. “Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan. Harapannya dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota,” ujar Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000 dalam siaran pers (14/7).

 

 

Pada laman barunya, kini konsumen bisa memiliki akun personal sehingga mempermudah akses saat melakukan booking servis dan otomatis akan terhubung dengan aplikasi Auto2000 Mobile. Konsumen juga dapat mengecek riwayat servis mobil melalui fitur service history.

Fitur baru lainnya adalah pemesanan THS (Toyota Home Service), sebuah layanan servis mobil untuk konsumen sehingga tidak harus pergi ke bengkel untuk servis berkala maupun untuk keadaan darurat sekalipun. Melalui fitur ini, konsumen yang melakukan pemesanan THS juga dapat memantau posisi real time THS yang telah dipesan.

Adapula layanan trade in atau tukar tambah pada Toyota Trust. Ini akan memudahkan konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan dengan sistem yang unik. Karena pelanggan tidak perlu keliling showroom untuk menawarkan mobilnya, tetapi berbagai showroom  akan dikumpulkan untuk memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com