Jaringan Dealer Auto2000 Kini Tegaskan Diri Sebagai Bagian Dari Astra

Jaringan Dealer Auto2000 Kini Tegaskan Diri Sebagai Bagian Dari Astra

Auto2000 adalah salah satu jaringan terbesar dalam hal penjualan, perawatan perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Saat pertama berdiri tahun 1975 menggunakan nama Astra Motor Sales dan tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Kini Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni Auto2000 Lebih dengan slogan familiarnya, "Urusan Toyota Lebih Mudah". Slogan ini kerap bersanding di bawah logo Auto2000 yang telah lama dipakai. Sekarang posisi slogan tersebut ditiadakan dan berganti menjadi "member of Astra".

 

“Konsep Auto2000 lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran persnya (6/2).

Sebagai bagian dari grup Astra International, membuat Auto2000 – member of Astra kini dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

Begitu pula adanya dukungan AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA. Layanan ini siap membantu pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempis, dan kehabisan bahan bakar di jalan.

Layanan tersebut berbeda dengan yang dimiliki banyak perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi yang sudah melakukan pembelian mobil di Auto2000.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com