Jangan Berharap Diskon Besar Suzuki All New Ertiga di Jakarta Fair

Jangan Berharap Diskon Besar Suzuki All New Ertiga di Jakarta Fair

Suzuki Ertiga model baru untuk pertama kalinya hadir di "pesta rakyat" Jakarta Fair Kemayoran. Tapi jika Anda berniat meminang All New Ertiga di event perayaan ualng tahun kota Jakarta itu karena potongan harga, siap-siap gigit jari.

Sebab, walau Jakarta Fair Kemayoran identik dengan promo atau diskon, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya membuat potongan harga yang tak begitu fantastis untuk All New Ertiga. 

 

Dalam siaran pers yang kami terima (24/5), PT SIS menyebut bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki, termasuk All New Ertiga, berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran satu kali dan cashback hanya sebesar Rp 1 juta.

Sebenarnya masih ada juga program DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan, sayangnya Suzuki Indonesia tak menjelaskan detailnya. Dalam pameran yang diadakan dari 23 Mei sampai 1 Juli 2018 ini Suzuki menempati booth seluas 800 m2 dengan memajang total 12 unit mobil andalannya.

“Kehadiran kami di Jakarta Fair Kemayoran 2018, membawa misi perusahaan, yaitu 'Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen'. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com