Jakarta Siap Miliki Jembatan Layang Terbaru di Pancoran

Jakarta Siap Miliki Jembatan Layang Terbaru di Pancoran

Jembatan layang alias fly over terbaru di Jakarta siap bertambah, kali ini untuk di perempatan tugu Dirgantara, Pancoran, Jakarta Selatan. Tak seperti fly over di sisi sebrangnya yang sudah berdiri sejak lama, jembatan layang baru ini punya bentang yang lebih panjang.

"Senin, 15  Januari akan dibuka," ujar salah satu petugas konstruksi yang OtoDriver temui di lokasi fly over tersebut (13/1). Namun pada tanggal yang dimaksud kemungkinan baru sebatas uji coba kendaraan umum.

 

Sebab dari pantauan kami, jembatan layang tersebut belum rampung seratus persen. Walau sudah diaspal dari ujung ke ujung lengkap dengan marka jalan, namun kabarnya lampu penerangannya belum rampung. Artinya sampai pengerjaan finishing selesai, semoga saja jembatan layang ini bisa mulai beroperasi akhir Januari.

Dihimpun dari berbagai sumber, jembatan yang menghubungkan jalan raya MT. Haryono dengan jalan raya Gatot Soebroto ini panjangnya sampai 840 meter dengan lebar 9 meter.

Dengan adanya jembatan ini, Anda bisa langsung mengarahkan mobil dari arah Cawang ke Semanggi tanpa perlu berhenti di lampu merah. Namun jika Anda dari arah Cawang hendak masuk tol, sebaiknya jangan naik fly over ini. Sebab fly over ini masih melewati atas gerbang tol Tebet 2.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com