Jaguar Land Rover Pamer Kualitas Mobil Klasiknya Dalam Eksebisi di Tangerang

Jaguar Land Rover Pamer Kualitas Mobil Klasiknya Dalam Eksebisi di Tangerang

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM Jaguar dan Land Rover baru saja membuka pameran bertajuk 'The Heritage of Jaguar Land Rover'. Pameran yang bertempat di Nava Park, BSD Tangerang ini digelar dari 11 sampai 13 Agustus 2017 dan 18 sampai 20 Agustus 2017.

Pada pameran ini PT WAE menghadirkan beberapa model legendaris dan klasik Jaguar Land Rover. Mulai dari Land Rover Seri-1, Hornet, Defender 110, Jaguar MK 2, dan Jaguar E-Type. Salah satu misi dari eksebisi ini agar publik bisa melihatnya secara langsung dan mengetahui bagaimana kualitas mobil-mobil asal Inggris ini sudah sangat bagus sejak zaman dahulu.

 

"Melalui 'The Heritage of Jaguar Land Rover', kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dahulu, produk-produk Jaguar Land Rover bekualitas tinggi dan terbaik di segmennya dan saat ini Jaguar Land Rover global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover Klasik," kata Roland Staehler selaku Chief Operating PT WAE.

Para calon konsumen yang serius meminang Jaguar maupun Land Rover pun juga diberikan kesempatan merasakan secara langsung dalam kesempatan test drive. Dengan bekerjasama dengan Nava Park, PT WAE dapat menyediakan area test drive baik off road maupun on road. 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com