Jaguar Land Rover Gelar Test Drive Besar-besaran Akhir Pekan Nanti

Jaguar Land Rover Gelar Test Drive Besar-besaran Akhir Pekan Nanti

Untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover menggelar test drive terbesar dan paling menantang untuk pertama kalinya.

Program test drive ini akan diselenggarkan di ICE BSD Tangerang pada 14-15 Juli 2018, ini merupakan program resmi dari Jaguar Land Rover global dibuat khusus untuk merasakan pengalaman di balik kemudi mobil Jaguar dan Land Rover.

 

"Konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung dan pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka. Dan seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris begitu juga dengan seluruh instruktur yang hadir,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Program test drive yang hanya diperuntukkan untuk media dan konsumen ini akan menghadirkan 12 unit test drive Jaguar dan Land Rover. Jentri Izhar selaku Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE menyebut akan menyiapkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road di acara seru tersebut.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com