Isuzu Thailand Rilis D-Max Varian Baru, Bermesin 1.900 CC!

Isuzu Thailand Rilis D-Max Varian Baru, Bermesin 1.900 CC!

Isuzu telah resmi mengharikan D-Max varian baru yaitu V-Cross di ajang Big Motor Sale 2018, Thailand. Double cabin ini memiliki tampilan yang banyak perbedaannya dengan versi regular.

Jika dilihat dari foto-fotonya yang telah beredar, bagian depannya kini dibekali dengan aksen krom, LED DRL dan projector headlight. Sedangkan bagian belakang dan interiornya dari Isuzu D-Max V-Cross tidak mengalami perubahan.

 

 

Walaupun terbilang minim perubahannya, tapi ada perbedaan mencolok pada mesinnya karena Isuzu D-Max V-Cross menggendong unit mesin baru 1.900 cc Ddi BluePower bertenaga 150 dk dengan torsi 350 Nm. Walaupun memiliki mesin berkapasitas lebih kecil dari pendahulunya 2.500 cc dan 3.000 cc namun performa yang ditawarkan jauh lebih tinggi.

Di Big Motor Sale Isuzu D-Max V-Cross ditawarkan dalam 17 varian mulai dari single cabin, double cabin 2 pintu dan double cabin 1 pintu. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com