Isuzu mu-X Facelift Versi Cina Akan Mirip-mirip Versi Indonesia

Isuzu mu-X Facelift Versi Cina Akan Mirip-mirip Versi Indonesia

Setelah Indonesia, Isuzu akan meluncurkan mu-X facelift untuk pasar Tiongkok. Seperti dilansir oleh Paultan.org, SUV sekelas Toyota Fortuner ini akan diluncurkan pada 26 desember mendatang.

Isuzu mu-X facelift versi Tiongkok ini dimensinya tercatat memililki panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.840 mm. Sedangkan jarak sumbu roda di angka 2.845 mm. Large SUV Isuzu ini menggunakan basis yang serupa dengan saudaranya, yakni Isuzu D-Max.

 

Mulai dari lampu utama, gril bumper dan pelek terlihat tidak ada yang berbeda dengan versi lokal. Namun ketika masuk ke dalam kabin, perbedaan mulai terasa. Desain dasbor tampak berbeda antara vesi Cina dan vesi lokal Indonesia. Dasbor versi Cina terlihat lebih modern dibandingkan versi lokal. Tak hanya itu, bentuk setir juga terlihat berbeda.

Sementara di balik kap mesin juga tidak ada perubahan. Isuzu MU-X versi Tiongkok berbekal mesin diesel berkapasitas 2.500 cc dengan tenaga 136 dk dan torsi 320 Nm yang serupa dengan mu-X versi lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com