Isuzu mu-X Edisi Anniversary Dibekali Knalpot HKS di Thailand

Isuzu mu-X Edisi Anniversary Dibekali Knalpot HKS di Thailand

Dalam merayakan ulang tahunnya ke-60, Isuzu menghadirkan sebuah varian khusus untuk SUV andalannnya dengan nama mu-X 60th Anniversary Edition. Namun sayangnya saat ini hanya hadir untuk pasar Thailand dikarenakan penjualan Isuzu di negara tersebut cukup laris.

Varian khusus ini hanya hadir dengan satu pilihan warna yaitu Everest Pearl White dan ditambah dengan stiker bodi striping berwarna merah dan hitam. Stikernya ini pun juga melapisi spionnya, sekitar foglamp di bumper depan dan juga di atas lampu belakang.

 

 

Perbedaan lainnya yang mencolok adalah sisi samping yang hadir dengan pelek aftermarket bermerek MRS dengan ukurang 20 inci serta ban berprofil 265/50. Jika melihat fotonya, edisi khusus ini tampak sedikit lebih rendah namun Isuzu tidak menyebutkan apakah mobil ini juga memiliki perbedaan suspensi dengan versi reguler.

Pada bagian interior, mu-X ini terlihat lebih mewah dengan jok berlapis kulit dengan warna beige serta dasbor kombinasi dua warna yaitu abu-abu dan beige dengan sentuhan panel motif kayu.

Sedangkan untuk mesinnya, Isuzu mu-X 60th Anniversary Edition ini hadir dalam dua pilihan tanpa ada perubahan sama sekali. Yaitu pilihan mesin turbo diesel 4JJ1-TCX berkapasitas 3.000 cc bertenaga 177 ps dengan torsi 380 Nm serta mesin turbo diesel RZ4E-TC berkapasitas 1.900 cc dengan tenaga 150 ps serta torsi 350 Nm.

Memang tidak ada perubahan yang dilakukan pada mesin, namun di edisi khusus ini mendapatkan paket exhaust alias knapot HKS Legamax Ti untuk menghasilkan suara mesin yang lebih berkarakter.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com