Isuzu Hadirkan mu-X Facelift, Tersedia Tipe 4x4 MT

Isuzu Hadirkan mu-X Facelift, Tersedia Tipe 4x4 MT

Isuzu mu-X facelift akhirnya resmi diperkenalkan dalam varian Royale, Premiere dan 4x4 namun baru mulai dijual pada GIIAS 2017. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memfokuskan perubahan mu-X 2017 ini pada sektor eksterior, persis seperti yang telah kami laporkan, lampu depan tampak semakin keren. Selain itu, kehadiran mu-X 4x4 bertransmisi manual merupakan hal baru.

Isuzu menyebut SUV beridentitas New mu-X 2017 ini lebih berdesain aggressive, fitur yang makin membuat penumpang nyaman dalam berkendara, ditambah lagi dengan bermacam teknologi keselamatan terkini, serta lebih terasa
keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya.

Danu

Kini tersedia monitor 13 inci yang menempel pada bagian langit-langit yang bisa dinikmati penumpang belakang untuk mu-X varian Royale. Bahkan kini juga ada fitur Passive Entry and Start System, Corner Sensor, Auto Cruise dan All View Monitor. Selain fitur tersebut, ada juga tambahan fitur keselamatan terbaru, terdiri dari:

1. Hill Descent Control 
2. Hill Start Assist 
3. Electronic Stability Control 
4. Brake Assist
5. Electric Brake Force Distribution
6. Traction Control System

Pada sektor eksterior, perubahan paling terlihat adalah fascia bumper yang mendapat sedikit improvisasi dan tentunya headlamp berteknologi proyektor yang digabung DRL LED. Pada varian termahal, mu-X Royale, kini juga mendapat pelek 20 inci model baru dan pintu bagasi elektrik. Kini tersedia juga 1 warna baru bernama Havana Brown.

Isuzu Indonesia masih mempertahankan dapur pacu lawas untuk kedua varian mu-X. Unit 2.500 cc turbo diesel masih tampak menghuni engine bay mu-X. Sumber tenaga berteknologi common rail ini mampu melecutkan daya 136 ps dan torsi mencapai 320 Nm. Mesin tersebut juga dipakai pada varian 4x4.

Maka saat ini Isuzu akan menjual line up mu-X dalam varian berikut ini: 

1. mu-X 2.5L AT Royale

2. mu-X 2.5L AT Premiere

3. mu-X 2.5L MT 4x4 (ban 18 inci)

Kesemua varian di atas baru dirilis harga resminya pada GIIAS 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com