Isuzu D-Max Dapat Penyegaran di Inggris. Siap Angkut Trailer

Isuzu D-Max Dapat Penyegaran di Inggris. Siap Angkut Trailer

Isuzu D-Max versi Arctic Truck AT35 merupakan versi yang hanya dipasarkan di Inggris. Baru setahun dijual, double cabin ini mendapatkan versi penyegaran.

Seperti dikutip dari Paultan.org (4/10), penyegaran ini hanya bersifat minim. Model ini hadir dengan warna baru, yakni Galena Grey, Sapphire Blue dan Spinel Red paint.

 

Untuk bagian kaki-kakinya, Isuzu D-Max versi Arctic Truck AT35 hadir dengan ban berukuran 35 inci dibalit dengan ban Nokian Rotiiva dan pelek menggunakan diameter 17 inci. Sementara di bagian spakbor juga kini menggunakan fender flare yang cukup lebar.

Sementara di bagian belakangnya, kini D-Max versi Arctic Truck dilengkapi dengan Towing Bar untuk mengangkut trailer dengan kapasitas 3,5 ton.

Beralih ke bagian kabin, tampak kulit hitam menghiasi bagian jok, armreset, hingga Glove Box. Sedangkan embosse Arctic Trucks kini hadir di bagian Armrest.

Untuk versi Inggris, Isuzu D-Max dilengkapi dengan mesin diesel berstandar Euro 6 berkapasitas 1.900 cc Ddi Blue Power dengan tenaga 164 PS dan torsi 360 Nm. Sementara transmisinya hadir dengan dua pilihan, yakni manual 6 percepatan dan otomatik 5 percepatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com