Isuzu Berikan D-Max Penyegaran Untuk Tahun Ini, Lembar Per Daun Berkurang

Isuzu Berikan D-Max Penyegaran Untuk Tahun Ini, Lembar Per Daun Berkurang

Isuzu D-Max kembali mendapatkan peningkatan ringan untuk 2018 ini. Peningkatan alias penyegaran itu mulai dari mulai dari penambahan pilihan warna eksterior, perubahan pada trim interior, perubahan pada sistem suspensi bagian belakang dan penambahan fitur keselamatan.

Menurut yang diberitakan Motoring, untuk warna barunya ada tiga pilihan yang ditambahkan pada double cabin ini, yaitu Magnetic Redi Mica, Cobalt Blue Mica dan Graphite Grey Metallic. 

 

 

Untuk interiornya, perubahan paling banyak dilakukan pada varian tertinggi D-Max yang mana panel-panel interior dan juga bahan jok kulit, dasbor dengan material soft touch, armrest, dan beberapa sentuhan krom menggunakan jenis sama persis seperi saudaranya yang berbentuk SUV yaitu MU-X varian tertinggi.

Lagi-lagi untuk varian tertinggi D-Max juga mendapatkan spion, roof rail, pelek 18 inci, GPS, keyless entry dan start stop engine juga kini menjadi standarnya.

 

 

Kemudian kini semua varian mendapatkan masing-masing dua buah slot USB untuk baris depan dan belakang dengan spek 2,1 ampere. Begitu juga dengan headunit yang sudah dilengkapi kamera mundur, kini menjadi standar untuk seluruh varian.

Sedangkan bagian utamanya adalah perubahan pada suspensi bagian belakangnya yang sebelumnya terasa kaku karena menggunakan konfigurasi dengan 5 lembar tumpukan per daun, kini Isuzu menggantinya dengan 3 lembar saja untuk mendapatkan kenyamanan selama perjalanan.

Namun sayangnya D-Max yang kita bicarakan ini hanya baru hadir untuk pasar Australia. Belum ada informasi lain mengenai D-Max di Indonesia. Apakah akan lansung mendapatkan penyegaran atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com