Isuzu Beri Bantuan Beasiswa Untuk Putra-putri Pengemudi dan Mekanik

Isuzu Beri Bantuan Beasiswa Untuk Putra-putri Pengemudi dan Mekanik

Isuzu Indonesia yang peduli dengan kemajuan bangsa belum lama ini membuktikannya dengan mengucurkan dana beasiswa kepada putra putri pengemudi. Setidaknya hingga saat ini sudah ada 170 siswa yang memperoleh beasiswa dari Isuzu.

"PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyadari bahwa keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, namun Isuzu juga merupakan bagian dari masyarakat,” jelas Ernando Demily, Vice President Director PT IAMI melalui keterangan pers (31/5).

 

 

Program beasiswa bertajuk Pintar Bersama Isuzu ini punya misi memberikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta kepada setiap 170 putra – putri pengemudi dan mekanik Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dana ini diperuntukkan untuk anak-anak yang bersekolah di bangku kelass 3 SD sampai 3 SMP dan berusia 8 sampai 15 tahun. Penerima beasiswa ini pun harus yang berprestasi, yang dibuktikan dengan memiliki rata – rata nilai raport dalam 3 semeter lebih dari 80. 

“Program ini adalah salah satu kegiatan Isuzu untuk memajukan bidang pendidikan dan kami berharap kegiatan seperti ini menjadi program rutin kami,” tutup Ernando.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com