Interior Daihatsu Sirion Ini Raih Apresiasi Tertinggi Dalam IAM MBtech Semarang

Interior Daihatsu Sirion Ini Raih Apresiasi Tertinggi Dalam IAM MBtech Semarang

Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang diikuti oleh 119 peserta telah selesai dilangsungkan di Majesti Convention Hall, Semarang, Jawa Tengah pada 9 dan 10 Agustus 2017 kemarin. Apresiasi tertinggi dari MBtech diberikan kepada pengguna MBtech dengan interior terbaik sebagai pemenang MBtech Awards.

Sebanyak 10 mobil dari seluruh peserta menggunakan kulit sintetik MBtech,  sebagai bahan dasar modifikasi interior termasuk jok kulit maupun aksen dashboard maupun doortrim dan plafon mobil, untuk dinilai dalam kelas MBtech Awards.

 

"Kriteria yang dinilai adalah kreativitas, jenis bahan yang dipasang, serta kerapihan dan kebersihan dalam pemasangan ornamen tersebut pada interior," ujar Edi Pamungka, juri sekaligus Web Development Manager PT Polystar International sebagai pemegang merk MBtech.

Dari 10 peserta pengguna MBtech, terdapat 3 mobil yang dinilai paling menarik menurut juri. Ketiga mobil tersebut adalah Honda Genio milik Abdul Majid yang meraih juara ketiga, Honda Brio milik Leo Sugandi sebagai juara kedua dan Daihatsu Sirion milik Ananta sebagai juara pertama.

 

"Saya memilih jok kulit sintetis MBtech terutama karena pilihan warna dan tekstur yang beragam. Memang saya tidak begitu suka dengan jok kulit asli karena memiliki bau tertentu, makanya saya memilih jok kulit sintetis MBtech," ucap Ananta dari Sirion Indonesia Club.

Interior Sirion milik Ananta menjadi yang paling disukai oleh tim juri karena sepenuhnya menggunakan kulit MBtech New Superior berwarna hitam dengan paduan aksen merah yang memberikan kesan elegan.

Sedangkan Leo Sugandi sebagai juara kedua memilih jok kulit sintetis MBtech Camaro karena dengan pilihan warna serta tekstur yang beragam memungkinkan kombinasi yang lebih banyak sehingga cocok jika dipadukan dengan berbagai ide modifikasi.

"Banyaknya pilihan warna dan motif membuat kami (modifikator) lebih memungkinkan untuk memadukan berbagai jenis kulit sintetis untuk mewujudkan ide," ujar Leo dari Honda Brio Community Jawa Tengah.

Abdul Majid sebagai juara ketiga menggunakan jok kulit sintetis MBtech New Superior berwarna hitam yang dipadukan dengan oranye pada seluruh interior mobilnya. Ia memilih kulit sintetis MBtech karena mudah dibentuk mengikuti lekuk dashboard maupun jok bucket pada Genio miliknya.

Reporter: Avicena Pratikto

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com