Inilah Wujud Suzuki Ertiga Ketika Didambakan Untuk Facelift

Inilah Wujud Suzuki Ertiga Ketika Didambakan Untuk Facelift

Suzuki Ertiga yang sampai penyelenggaraan GIIAS 2017 tak mendapat sentuhan facelift tentunya mengundang kegundahan bagi publik. LMPV andalan Suzuki ini pasalnya sudah sejak pertama kali keluar belum hadir versi facelift apalagi generasi terbarunya.

Praktis hal ini kembali mengundang para pegiat olah digital untuk kembali memberikan "facelift". Seperti yang tengah viral di media sosial belakangan ini (24/8), sebuah hasil olah digital yang dihasilkan Minkara menampilkan sosok Ertiga yang sangat pas jika diwujudkan jadi versi facelift.

 

Perubahan drastis terlihat pada bagian depan berkat gaya sport yang kental. Bagian wajah ini dan roda tampaknya diadopsi dari Suzuki Swift Sport 2017.

Seperti Baleno Hatchback dan Swift generasi terbaru, sang desainer digital ini juga berharap Ertiga terbaru akan memanfaatkan platform Heartect. Jika demikian, maka bukan tak mungkin Ertiga akan mendapati pengurangan bobot serta memiliki jarak sumbu roda lebih panjang 20 mm.

Sedangkan untuk mesin, harapannya memang tak banyak. Sebab unit 1.500 cc tipe bensin dan diesel masih dianggap pantas jadi sumber penggerak musuh Toyota Avanza ini. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com